Pochettino Rileks Tanggapi Minat Real Madrid

Pochettino Rileks Tanggapi Minat Real Madrid

Pelatih Tottehnam Hotspur, Mauricio Pochettino, berkelakar tentang minat Real Madrid kepada dirinya. Sekarang, tim besar Spanyol itu tengah melalui waktu suram sehabis menerima kekalahan pada 3 laga berturut-turut di seluruh turnamen.

Terbaru, mereka tereliminasi dari Liga Champions, kompetisi yang terus mereka menangi sepanjang 3 musim pamungkas. Tragisnya, Madrid disingkirkan sekelompok anak muda dari ibukota Belanda, Ajax Amsterdam.

Pochettino, yang namanya pernah gencar diberitakan bakal menuju Real Madrid, memberikan tanggapan rileks. Lelaki dari Argentina itu tetap mau memusatkan perhatian ke Tottenham yang belum lama memastikan diri melaju ke perempat-final Liga Champions.

“Aku melihat kabar burung itu sebagai hal bagus. Apabila memang ada yang berminat kepadaku, berarti kami betul-betul berbuat sesuatu dengan bagus. Kemungkinan beberapa orang di sana berpikir begitu, ” tutur Pochettino.

Tak lupa, eks pemain bertahan timnas Argentina ini juga memberikan semangat pada Santiago Solari. Tempatnya sebagai juru tak-tik Real Madrid dianggap tengah tak aman akibat pencapaian jelek pada banyak pertandingan ke belakang.

“Aku paham sekarang Santiago tengah ada di dalam kondisi sukar. Memang itu amat membuat dirinya kecewa, saya mengenalnya dengan baik sebab sudah bermain bersama. Jadi, saya tahu betul apa yang dia rasakan, ” jelasnya meneruskan.

Tottenham Hotspur sekarang menduduki tempat ke 3 klasemen sementara Liga Inggris. Mereka terpaut sepuluh poin dari klub pemuncak sementara, Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published.